Pengganti KWAI GO | 50.000 Setiap Hari Payout Transfer Bank lokal

Aplikasi Baru Terbukti legit Sehari 50.000 WD Via Bank

Hallo Sobat..
Kali ini saya akan membahas tentang Airdrop Aplikasi nih, bagi kalian yang mau tambah - tambah uang bisa kok dengan cara mendaftar di aplikasi penghasil uang yang akan saya bahas sekarang.

Sebelum itu buat sobat yang belum aktifkan notifikasi blog saya bisa diaktifkan dulu ya, karena saya akan membagikan artikel yang masih hangat. Jadi Jangan sampai ketinggalan.


• Lalu bagaimana cara kerjanya min?
   - Cukup mudah kok kerjanya.
Pertama sobat daftar dulu lewat link yang saya berikan (klik_link_ini)

   - Setelah klik link isi nomor telepon sobat tepat di kolom nomor telepon, lalu klik daftar dan sobat akan diarahkan untuk mendownload aplikasinya

   - Instal aplikasinya lalu masuk dengan nomor telepon yang sobat daftarkan dan tekan get code ,

Tunggu sampai proses selesai lalu pastekan kode yang dikirim lewat sms.
Selamat sobat mendapatkan 10.000 pertama dari link saya.

Untuk cara kerjanya sobat tinggal
baca - baca berita yang terdapat di aplikasi.
1 Berita   = 20 Poin  
200 Poin  = Rp.1000 
Jadi agan baca 10 Berita dapat Rp.1000



Related Posts:

0 Response to "Pengganti KWAI GO | 50.000 Setiap Hari Payout Transfer Bank lokal"

Post a Comment