Download FILM DILAN 1991 Full HD |BluRay|Openload|Mirror|

Download Film DILAN MILEA 2019 Full Movie HD
    


Film Dilan 1990 sudah mencapai 4,16 juta penonton dalam 13 hari penayangan! Rekor yang fantastis dalam dunia perfilman Indonesia.
Film adaptasi dari novel berjudul sama karya Pidi Baiq ini memang memberi pengaruh yang besar kepada perkembangan tren belakangan ini. Salah satu gombalan tokoh Dilan sangat populer dan ramai diperbincangkan sampai jadi
   
Belakangan netizen mulai melihat kutipan ini dari sisi berbeda, mereka ramai-ramai membuktikan bahwa rindu tidak berat seperti kata Dilan meme. Yuk kita cek filam dilan seperti apa sih



Link Download :
Openload 720 |  DISINI
GG Drive 720  .|  DISINI  
Mirrror   720    |  DISINI

Fajar Bustomi secara resmi didaulat kembali menyutradarai sekuel DILAN 1990, yakni DILAN 1991. Menurut rencana, film kedua dari adaptasi novel bestseller karya Pidi Baiq tersebut akan memulai syuting pada pertengahan tahun 2018 atau sekitar bulan Juli.
Pemilihan Juli dikarenakan sutradara dan produser menunggu kepulangan Iqbaal Ramadhan yang memerankan karakter Dilan. Seperti diketahui, mantan personel CJR itu tengah menempuh pendidikan di luar negeri.
"Sekuelnya InsyaAllah syuting Juli pas Iqbaal pulang ke Indonesia. Kita tidak mau ganggu sekolahnya Iqbaal. Gimana pun juga Iqbaal harus di-support untuk masa depannya," kata Fajar ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).
Pria yang identik selalu memakai topi ini lantas membocorkan persiapan sekuelnya. Bersama Pidi Baiq dan produser Ody Mulya Hidayat, mereka tengah berdiskusi terkait cerita yang dikatakan bakal lebih kompleks.
Sutradara Fajar Bustomi tengah mempersiapkan kelanjutan DILAN 1991. cr: instagram.com/fajarbustomiSutradara Fajar Bustomi tengah mempersiapkan kelanjutan DILAN 1991. cr: instagram.com/fajarbustomi
Tidak hanya itu, Fajar juga mengaku mendapat ancaman dari pembaca terkait karakter Mas Herdi. Mas Herdi sendiri adalah karakter penting dalam buku yang nantinya menjadi suami Milea di saat dewasa.
Pembaca bukunya itu ingin tokoh Mas Herdi tak diperankan salah satu aktor yang menurutnya tidak cocok. Bila aktor tersebut yang memainkan, ia mengancam akan membakar bioskop.
"Ada karakter baru yang ketika kemarin saya sodorkan di socmed banyak tuai perdebatan. Jadi ada karakter namanya Mas Herdi, dia ini karakter yang bisa membuat Dilan patah hati dan mereka penasaran siapa yang memerankan. Ini karakter nggak boleh sembarangan jadi nggak bisa semua aktor," tutur Fajar.
"Ya proses pemilihannya seperti Dilan. Kita sekarang lagi cari masukan, dan akan open casting. Harus dicari yang benar karena belum-belum udah ada yang ancam kalau pemainnya ini, ‘saya bakar bioskopanya!’. Ya kita sih tampung dulu saran-sarannya, kita lihat mana yang terbaik," tandasnya.

Related Posts:

4 Responses to "Download FILM DILAN 1991 Full HD |BluRay|Openload|Mirror|"

  1. Mantap gan Film nya download juga Dilan 1991 disini https://www.senangberbagi.id/2019/03/bocoran-link-download-dilan-1991-full-movie.html Thanks

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete