Download Dear Nathan Full Movie HD 1080 Openload

Dear Nathan



     Dear Nathan merupakan sebuah cerita yang berasal dari Wattpad yang   hingga saat ini sudah dibaca lebih dari   28 juta kali. Kali pertama berada di   Wattpad, cerita ber-genre remaja ini   banyak menarik perhatian dan selalu   masuk daftar urutan #1   dalam genre remaja. 
     Karena   popularitas ini beberapa penerbit berniat menerbitkannya dalam bentuk novel fisik. Perjuangannya menuju ke penerbitan, tidaklah mudah, Erisca (penulis Dear Nathan) bahkan pernah ditipu sewaktu ingin menerbitkannya ke self publishing . Namun, selalu ada jalan menuju Roma, cerita ini akhirnya berjodoh untuk diterbitkan oleh penerbit Best Media pada bulan Maret 2016. Kali pertama diterbitkan secara merata di seluruh Indonesia, novel ini telah terjual ribuan eksemplar, cetak ulang berkali-kali dalam satu bulan, dan menjadi urutan best seller nomor 1 di beberapa toko buku di Indonesia. Berkat antusiasme publik, novel ini akhirnya diangkat ke layar lebar oleh Rapi Films dan sedang dalam kepenulisan untuk menerbitkan sekuelnya (Hello, Salma).

Sinopsis                                                              .      >>Download Openload<<      

Salma (Amanda Rawles) merupakan seorang murid pindahan di SMA Garuda. Suatu pagi ia terlambat datang ke upacara bendera dan seorang murid bernama Nathan (Jefri Nichol), yang dikenal sebagai murid berandal yang hobi tawuran, menyelamatkannya dari hukuman. Salma, yang bertekad untuk selektif memilih teman, berusaha menjauhi Nathan, namun Nathan justru membuat heboh satu sekolah dengan terang-terangan mengejar cinta Salma. Berbagai cara dilakukan Salma untuk menghindar, namun semakin ia menjauh, semakin ia dihadapkan pada kesempatan demi kesempatan untuk memahami masa lalu Nathan dan perlahan jatuh cinta. Saat Nathan mulai membuka diri dan mau berubah demi Salma, kekasih masa lalu Nathan, Seli, datang untuk meminta cintanya kembali. [2]

Penghargaan dan nominasi[sunting | sunting sumber]

TahunPenghargaanKategoriNominasiHasil
2017Festival Film BandungPemeran Utama Pria Terpuji Film BioskopJefri NicholNominasi
Piala MayaAktor Pendatang Baru TerpilihMenang

Related Posts:

0 Response to "Download Dear Nathan Full Movie HD 1080 Openload"

Post a Comment