Best 8 Film Indonesia 2018 Full HD ( Terlaris )

8 Best Film Indonesia

Hallo Sob! 
Terimakasih sudah mampir di Blog saya, pasti penasaran kan ? Silahkan simak artikel saya


Sekarang ini anak muda di Indonesia lagi seneng - senengnya film sob, yah semenjak adanya Si Dilan tuh. Jadi saya mau recomended buat kalian nih 8 Best film Indonesia.













1.  Dilan 1990

                                          >>Download<<
Milea (Vanesha Prescilla) bertemu dengan Dilan (Iqbaal Ramadhan) di sebuah SMA di Bandung. Saat itu tahun 1990, saat Milea pindah dari Jakarta ke Bandung.
Perkenalan yang tidak biasa kemudian membawa Milea mulai mengenal keunikan Dilan lebih jauh. Dilan yang pintar, baik hati dan romantis. Cara Dilan mendekat Milea tidak sama dengan teman-teman pria lainnya, bahkan Beni, pacar Milea di Jakarta.
Cara Dilan berbicara yang terdengar kaku, lambat laun gak bikin Milea kerap merindukannya jika sehari saja tak mendengar suara itu.

2.  Yowis Ben

Bayu (Bayu Skak) menyukai Susan (Cut Meyriska) sejak lama. Namun karena dia merasa minder dengan keadaan dirinya yang pas-pasan, Bayu memutuskan memendam perasaan itu.

Namun hari-hari Bayu berubah sejak Susan mengirim voice chat ke ponsel Bayu, yang membuatnya kegeeran luar biasa mengira Susan memberi isyarat agar didekati. Ternyata Susan hanya memanfaatkan Bayu untuk membantunya mensuplai pecel untuk konsumsi teman-teman OSIS. Bayu bertekad mengubah dirinya menjadi lebih populer dari Roy (Indra Wijaya), pacar Susan, yang dikenal piawai sebagai gitaris band sekolah mereka,

3.  Posesif

Film ini bercerita tentang kisah dari dua pelajar SMA yang bernama Lala (Putri Marino) dan Yudhis (Adipati Dolken). Lala juga merupakan seorang atlet loncat indah dan kehidupannya sama seperti gerakan loncat indah di mana hidupnya bisa juga dibilang jungkir balik. Penyebab dari gambaran hidupnya yang jungkir balik ini bukan karena gerakannya di dalam kolam renang, ataupun tentang keluarganya


4.  Dear Nathan

Dear Nathan merupakan sebuah cerita yang berasal dari Wattpad yang hingga saat ini sudah dibaca lebih dari 28 juta kali. Kali pertama berada di Wattpad, cerita ber-genre remaja ini banyak menarik perhatian dan selalu masuk daftar urutan #1 dalam genre remaja. Karena popularitas ini, beberapa penerbit berniat menerbitkannya dalam bentuk novel fisik. Perjuangannya menuju ke penerbitan, tidaklah mudah, Erisca (penulis Dear Nathan) bahkan pernah ditipu sewaktu ingin menerbitkannya ke self publishing . Namun, selalu ada jalan menuju Roma, cerita ini akhirnya berjodoh untuk diterbitkan oleh penerbit Best Media pada bulan Maret 2016. Kali pertama diterbitkan secara merata di seluruh Indonesia, novel ini telah terjual ribuan eksemplar

5.  5 Cowok Jagoan




6.  Sales Mengejar Sales




7. Prince Rock n Roll


8. Stip Dan Pensil

                                           >>Download<<







Related Posts:

0 Response to "Best 8 Film Indonesia 2018 Full HD ( Terlaris )"

Post a Comment