Cara Menambang bitcoin Di handphone Android Gratis dan Membayar Terbaru 2017



Cara Menambang bitcoin Di handphone Android Gratis dan Membayar Terbaru 2017








Cara Menambang Bitcoin Di Android – Hello sahabat  sekarang saya akan membagikan info bagi kalian pencari bitcoin gratisan. Karena bagi mereka yang tidak ingin keluar modal, bitcoin gratis sangatlah di harapkan. Bahkan mereka menjalankan tempat menambanh bitcoin di puluhan situs dan aplikasi melalui Android mereka.
 Bitcoin Itu uang mata yang bersifat koin dan ada di internet, Bitcoin mampu di uangkan dan di simpan di dompet dompet yang di sediakan oleh perusahaan walet bitcoin. Salah satu walet terkenal bitcoin Indonesia adalah di Bitcoin.co.id yang menjadi maradona bagi penyimpan bitcoin.
Banyak Pemula menambang Bitcoin menggunakan aplikasi. Padahal jika kita ingin mendapatkan banyak bitcoin kita bisa menambang bitcoin melaloui pc atau laptop.
Memang bitcoin harganya bisa sampai 100 kali lipat harga emas pergramnya. Namun bitcoin diyakini mampu menjdi koin untuk masa depan. Ok langsung saja beginilah caranya Menambang Bitcoin di Android.




Cara Menambang Bitcoin Di Android
1. BitcoinMaker
Bitcoin maker adalah salah satu aplikasi android yang memungkinkan anda untuk mendapatkan bitcoin, cara mendapatkan bitcoinnya pun cukup mudah, anda hanya download aplikasi tersebut dan buka, setiap 30 menit anda akan diberikan hadiah berupa satuan bitcoin yang disebut Shatosi , setiap 30 menit tidak mesti berapa jumlah satosi yang akan anda dapatkan. Jika beruntung 2000 sathosi bisa anda dapatkan hanya dalam waktu 30 menit. Untuk lebih jelasnya langsung saja anda download aplikasi itu di Playstore.

2. Grab Point
Pernahkah anda mendengar aplikasi Whaff Reward si penghasil dollar di android? , sekiranya aplikasi Grab Point ini sama dengan aplikasi tersebut, tetapi lebih banyak keuntungannya menggunakan Grab Point, disamping pembayarannya menggunakan bitcoin, aplikasi ini juga memberikan banyak tugas tugas yang harus diselesaikan, itu berarti banyak tugas banyak pundi pundi bitcoin. Tertarik? Langsung saja meluncur ke Playstore dan mendownloadnya.

3. Joy Rewards
Aplikasi yang satu ini juga sama dengan Grab Point , anda diharuskan menyelesaikan task yang tersedia sebanyak mungkin agar Poin yang akan dijadikan Bitcoin terkumpul banyak. Task nya tidak lain adalah mendownload aplikasi aplikasi yang nanti akan disarankan oleh Joy Rewards di dalam aplikasinya. Langsung saja icipi aplikasi tersebut yang tersedia gratis di dalam playstore.

4. Bitcoin Safari
Di dalam aplikasi Bitcoin safari ini anda akan diberi hadiah setiap 15 menit sekali sebesar 500 satosi. Anda hanya cukup membuga aplikasi tersebut setiap 15 menit sekali. Jika anda membuka aplikasi tersebut mencapai 20x saja brarti anda sudah mendapatkan 10000 sathosi. Banyak juga kan untuk pekerjaan yang sepeleh hanya membuka aplikasi setiap 15 menit, tak akan memakan banyak waktu lama, hanya membuka, claim, dan keluar untuk menunggu claim selanjutnya. Tertarik? Langnsung saja sikat aplikasinya di playstore.

    Baca Juga :
Belajar Olym Trade untuk Pemula
`  Dapat Dollar Gratis dari Snuckls Di bayar Up to $100 perhari
Bagaimana cara mendapatkan PIN google Adsense ?
Bagaimana jika PIN tidak datang (request PIN Adsense)?
Cara Menambang bitcoin Di handphone Android Gratis dan Membayar Terbaru 2017

Related Posts:

0 Response to "Cara Menambang bitcoin Di handphone Android Gratis dan Membayar Terbaru 2017"

Post a Comment